News From Southern Indonesian

Inilah Nama Calon Bupati Belu Dan Malaka Yang Disurvei Partai Golkar

0 486

KUPANG,flobamorata.com- Jelang Pilkada serentak tahun 2020, DPP partai Golkar mulai melakukan survey akan peluang calon bupati yan nantinya akan diusung. Untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), survei akan dilakukan di sembilan kabupaten termasuk Kabupaten Belu dan Malaka, terhadap bakal calon yang sudah mendaftar di Partai Golkar.

Untuk Kabupaten Belu, nama nama yang akan disurvei PartaiGolkar antaranya,  Wilibrodus Lay, Apolonario Da Silva, Jonisius Mali, Jonisius Moruk, J.T. Ose Luan dan Taolin Agustinus. Sedangkan balon wakil bupati Belu ialah, Yohanes Jefri Nahak, Theodorus Frederikus Seran Tefa, Benediktus Halle, Paulus Seran, Marsel Mau Tefa, Yohanesta Nesak dan Vincentius Kurniawan. Sedangkan Kabupaten Malaka ada nama Baltasar Manek, Maria Theresia Un Manek, Venjte Jacobus Roman Abanit, Wendelinus Taolin, Stef Bria Seran, Simon Nahak dan Kim Taolin.

Ketua DPD I Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena kepada wartawan di Kupang, Minggu 9 Februari 2020 menjelaskan, semua bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Partai Golkar akan disurvei bulan depan, sesuai mekanisme dan juklak oleh DPP Partai Golkar sebelum dikerucutkan sampai pada penentuan paslon yang diusung berkoaliasi dengan parpol yang memiliki kesamaan visi dan misi.

“Semua calon akan disurvei, sebelum kita putuskan untuk dukung dan berkoalisi dengan  partai lain” ujarnya. (fatur)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More