News From Southern Indonesian

AHY Nyatakan Niat Maju Di Pilpres 2024

0 83.724

KUPANG,flobamorata.com- Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa disapa AHY, menyatakan keinginannya untuk seius maju di Pemilihan Presiden tahun 2024. Untuk itu, saat ini AHY sibuk mempersiapkan diri dengan baik untuk niatan tersebut.

“ Saya akan terus mempersiapkan diri menuju 2024 nanti,” ungkapnya kepada wartawan di Hotel Aston Kupang, Selasa, 18 Februari 2020.

Namun demikian, tegas AHY, dirinya tidak mau berandai – andai terlalu jauh untuk tahun 2024. Pasalnya, saat ini dirinya terus fokus kepada tugas-tugas  yang diemban.

“ Sebetulnya saya tidak ingin terlalu jauh berandai-andai. Bagi saya, saat ini terus mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas-tugas apapun  yang diembankan kepada saya. Dalam konteks ini saya ingin lebih fokus bersama Partai Demokrat,” jelasnya.

AHY yang juga putra sulung dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, sudah berkeliling ke sejumlah daerah di Indonesia. Selain ingin menyapa kader Partai Demokrat menjelang kongres, dirinya juga ingin melihat dari dekat kehidupan masyarakat Indonesia.

Untuk kongres Partai Demokrat sendiri, AHY mendapat dukungan yang luar biasa dari sejumlah daerah. Di NTT misalnya, pengurus DPD Partai Demokrat beserta 22 pengurus cabang tingkat kabupaten, menyatakan dukungan penuh kepada AHY sebagai calon ketua umum Partai Demokrat mendatang. (*fatur)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More