ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terima Kasih Bank NTT

Avatar photo
  • Bagikan

“Bantuan dari dana CSR ini, sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial dalam mendukung program pemerintah di Kabupaten Malaka. Kami berharap dengan adanya bantuan ini, dapat mengatasi setidaknya kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat di Kabupaten Malaka,” ungkapnya.

Mantan Kepala Devisi Kualitas Layanan Bank NTT ini mengharapkan, agar seluruh masyarakat Kabupaten Malaka mendukung eksistensi dan kinerja Bank NTT, sebagai bank Pemerintah Provinsi NTT, dengan cara menabung dan investasi di Bank NTT. Sebab dengan menabung di Bank NTT, masyarakat Kabupaten Malaka ikut membangun NTT.

ads

“ Saya juga minta kepada seluruh masyarakat NTT khususnya yang ada di Malaka, untuk terus menabung di Bank NTT, sebab dengan menabung di Bank NTT, kita ikut membangun NTT,” pintanya.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir Susulan, Pemkab Malaka Bangun Deker Di Oanmane

Berdasarkan data yang dihimpun redaksi, ini merupakan kali kedua Bank NTT memberikan bantuan CSR kepada Pemkab Malaka berupa mobil tangki. Sebelumnya pada 11 Desember 2018, Bank NTT pernah memberikan bantuan satu unit mobil tangki air kepada Pemkab Malaka. Pada Maret 2018, Pemkab Malaka juga dapat bantuan CSR berupa uang tunai sebesar Rp. 210 juta untuk kelompok tenun. Pada tahun Juli 2019, Bank NTT kembali berikan CSR kepada Askab PSSI Malaka sebesar Rp. 60 Juta. Lalu pada Maret 2019, Bank NTT kucurkan dana sebesar Rp. 35 juta kepada SMA Kristen Maktihan – Malaka. (*jeOt/advertorial)

Baca Juga :  Masa “Work From Home” ASN Malaka Hingga 21 April

 

  • Bagikan