News From Southern Indonesian

DPC Partai Demokrat Manggarai “Perang” Lawan Corona

0 9

RUTENG,flobamorata.com- Virus Corona yang mewabah di Indonesia, membuat semua elemen masyarakat ikur “perang” melawannya. Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT, wujud kepedulian untuk memerangi virus mematikan ini dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah-rumah Warga di kota Ruteng, Jumat 3 April 2020.

Adapun sasaran penyemprotan adalah  rumah-rumah  warga di kota ruteng, Kampung adat Nekang dan kompleks Rumah warga di kelurahan Tenda, kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

“Penyemprotan ini dilakukan bagian dari upaya untuk melawan mewabahnya Virus Corona yang sedang terjadi dan melanda bangsa ini” ungkap David Suda, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai.

Dijelaskannya, Tujuan dari penyemprotan itu adalah untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan Lingkungan sekitar tempat tinggal  dan warga sendiri juga dapat melakukan penyemprotan  secara mandiri.

Menanggapi aksi DPC Partai Demokrat ini, masyarakat menyampaikan apresiasi atas memilki kepedulian penuh sehingga bisa penyemprotan dirumah mereka dan lingkungan tempat tinggal mereka masing-masing.

“Kami berterima kasih kepada Partai Demokrat Kabupaten Manggarai  atas kepedulian serta perhatian kepada masyarakat sehingga mereka rela melakukan penyemprotan di rumah mereka dan lingkungan sekitar mereka masing-masing” ujar stanis, salah satu warga.

Aksi Penyemprotan oleh Partai Demokrat kabupaten Manggarai   merupakan  bagian dari aksi  Partai Demokrat secara nasional melawan wabah Virus  CORONA seperti yang  diamanatkan ketua umum AHY. Aksi ini juga serempak dilakukan oleh seluruh DPC Partai Demokrat di seluruh Indonesia. (***)

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More