ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Bria Seran Kunjungi Posko Covid-19 Di Perbatasan Malaka Dan TTU

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com – Bupati  Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Stefanus Bria Seran, Senin, 20 April 2020, melakukan kunjungan pemantauan posko Covid-19 di Dusun Bubun, Desa Tunmat, Kecamatan Io Kufeu, yang merupakan batas wilayah antara Pemkab Malaka dan Pemkab TTU. Kunjugan tersebut sebagai bukti keseriusan Pemkab Malaka dalam melakukan pencehagan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Pempus Bantu 75 Juta Ke Kabupaten Malaka Untuk Program KRPL

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Malaka menghimbau agar seluruh masyarakat Malaka dan Io Kufeu khususnya, saling kerja sama dan berdoa agar dijauhkan dari musibah ini. “ Saya minta agar mari kita bekerja sama, bekerja dan berdoa  agar dijauhkan dari  penyakit ini, “ Pinta Bria  Seran, yang didampingi Kapolres Malaka, Albert  Neno pada kunjungan tersebut, seperti yangdikutip dari www.nusantara9.com.

ads

Menurutnya, bentuk kerja sama yang dimaksud tersebut  antaranya, wajib menggunakan masker saat hendak bepergian keluar rumah, perketat pengawasan orang yang masuk, apabila ada saudara yang datang dari luar atau daerah terpapar virus corona, supaya disarankan untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

  • Bagikan