ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

298 Orang Jalani Isolasi Mandiri Di Malaka

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Sebanyak 298 dari total 823 orang di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), saat ini dalam proses isolasi mandiri, guna pencegahan Virus Corona atau Covid-19. Sedangkan sisanya 525 orang telah selesai masa isolasi mandiri selama 14 hari, dan dinyatakan negatif.

Demikian update terakhir yang dikeluarkan oleh Tim Gerak Cepat Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka Untuk Penanganan dan Pencegahan Virus Corona atau Covid-19 per 21 April 2020. Dalam rilis yang ditanda tangani oleh Paskalia Frida Fahik, selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka, 823 orang tersebut merupakan orang dengan pelaku perjalanan baik itu dari daerah zona merah yang terpapar Virus Corona, maupun dari luar NTT.

ads

Sedangkan untuk kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP), hingga hari ini terdata sebanyak 12 orang, dengan rincian persebaran sebagai berikut, Kecamatan Wewiku Sebanyak 4 orang, Kecamatan Malaka Tengah sebanyak 3 orang, Kecamatan Rinhat dan Kobalima masing masing 2 orang dan Kecamatan Malaka Timur 1 orang. Dari total 12 ODP tersebut, 8 orang telah jalani masa pemantauan selama 14 hari sedangkan sisanya masih menjalani proses. Sedangkan untuk Pasien Dalam pengawasan (PDP) dan Orang Tanpa Gejala (OTG) hingga hari ini masih nihil.

Baca Juga :  Desa Tniumanu Bagi 1200 Masker Kepada Warga
  • Bagikan