ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peduli Corona, Golkar Malaka Sumbang Masker Dan Makanan

Avatar photo
  • Bagikan
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malaka-NTT Menyerahkan Bantuan Masker Kepada Warga, Kamis 23 April 2020 [foto : ferdhy bria]

BETUN,flobamorata.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), memberikan sumbangan berupa 1500 buah masker serta bahan makanan untuk ibu hamil dan balita kepada warga Kabupaten Malaka. bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran, kepada anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Malaka, untuk diteruskan kepada warga di dapil masing-masing.

Baca Juga :  298 Orang Jalani Isolasi Mandiri Di Malaka

“ Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar atas  wabah virus corona yang menyerang negara ini. Untuk itu sebagai partai politik, golkar harus berada di garda terdepan bersama rakyat guna memerangi wabah ini,” ungkapnya, saat menyerahkan bantuan di Haitimuk, Kamis, 23 April 2020.

ads

Dijelaskannya, berdasarkan arahan dari Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada seluruh kader Golkar di Indonesia, agar masyarakat diminta tetap patuh dan taat kepada protap penanganan dan pencegahan Covid-19, dengan cara mengikuti seluruh anjuran pemerintah agar menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan.

Baca Juga :  Nama Warganya “Lenyap” Dalam Data BST, Begini Penjelasan Kades Forekmodok

“ Kami diminta Bapak Ketua Umum Golkar, untuk terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti protap pencegahan covid-19, dengan cara wajib menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari keramaian,” pungkas Bria Seran yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka ini. (ferdhy bria)

  • Bagikan