ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPRD Malaka Bantu 2.5 Milliar Atasi Covid-19

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), berikan bantuan dana sebesar Rp. 2.5 Milliar  guna membantu kegiatan penanangan dan pencegahan Virus Corona atau Covid19.

Dana tersebut diambil dari pengalihan sejumlah pembiayaan kegiatan anggota DPRD Kabupaten Malaka antara lain, kegiatan studi banding, kegiatan Bimtek dan Biaya Perjalanan Dinas Triwulan I dan II. 

ads

“Tadi kami putuskan dalam rapat pimpinan dewan dan unsur kelengkapan dewan untuk mengalihkan anggarannya sebesar 2,5 Miliar guna penanganan Covid-19 di Kabupaten Malaka,”ujar Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, di Gedung DPRD Malaka, Senin, 27 April 2020. 

Baca Juga :  SBS : Hanya Orang Biadab Yang Sebarkan Isu Soal Biaya Renovasi Rujab

Dijelaskannya, pengalihan angaran dari pos pembiayaan tersebut, dikarenakan kegiatan yang dimaksud tidak terlaksana akibat adanya wabah ini. 

” Ketiga pos pembiayaan itu memang dibatalkan, sebab ada larangan untuk lakukan kegiatan di luar daerah akibat kondisi wabah yang terjadi, sehingga kami alihkan untuk kegiatan penanganan corona,” jelasnya.

  • Bagikan