News From Southern Indonesian

Lawan Corona, Desa Umatoos Bagi 1000 Masker

0 10

BETUN,flobamorata.com- Keseriusan Pemerintah Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam melakukan pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, patut diacungi jempol. Semua prangkat daerah hingga pemerintah desa, ikut aktif berpartisipasi dalam perang melawan virus mamatikan ini.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Rabu pagi, 29 April 2020, mereka melakukan pembagian 1000 buah masker secara gratis kepada warganya. Pembagian tersebut sebagai upaya untuk mengikuti standar protap pengamanan Covid-19, terkait dengan alat pelindung keselamatan diri.

“ Hari ini kami bagi 1000 masker buat warga lewat kepala dusun untuk diteruskan, agar masyarakat disini bisa lebih waspada untuk bersama-sama kita perang lawan corona ini,” ungkap Anusius Seran, Kepala Desa Umatoos, kepada fokusnusatenggara.com, di Posko Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Desa Umatoos.

Dirinya berharap, dengan pembagian masker ini, masyarakat dan wilayah Desa Umatoos bisa bebas dari penyebaran Virus Corona ini, sambil terus mengingatkan pada warganya untuk terus hidup sehat, jaga jarak, dan jangan lupa mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

“ Saya harap masyarakat harus tetap waspada dan mengikuti semua arahan pemerintah, agar desa kita ini bebas dari virus corona,” tutupnya (*/Anarky/flobamorata)    

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More