News From Southern Indonesian

Perpenda Hadir Di Malaka

0 553

BETUN,flobamorata.com – Organisasi Sosial Kemasyarakatan (Ormas) Perkumpulan Penjaga Perdamaian dan Keadilan (Perpenda) resmi berdiri dan hadir Di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Organisasi yang mengambil tagline “ Bersama Jaga Perdamaian dan Keadilan” ini, hadir sebagai bentuk keprihatinan akan kondisi sosial yang ada di masyarakat Kabupaten Malaka.

Dalam rilis yang diterima flobamorata.com Selasa, 5 Mei 2020 tersebut, Badan Pengurus Perpenda Malaka menjelaskan, Perpenda hadir sebagai wadah yang dibentuk untuk menjadi garda terdepan, dalam mengawal perjuangan dengan menegakan prinsip – prinsip keadilan yang berbalutkan nilai budaya dan tatanan kehidupan masyarakat di Kabupaten Malaka.

Dalam rilis yang ditanda tangani oleh Robyanto Koen, ST dan Yoseph Kupertino Neri Molo selaku ketua dan sekretaris Perpenda menjelaskan, terkait dengan syarat legalitas administrasi, pihak Perpenda   sudah mendapatkan Akta Notaris pada tanggal 27 April 2020, dan sudah didaftarkan pada Bakesbangpol Kabupaten Malaka.

“ Dengan demikian, Perpenda bukan organisasi abal-abal, dimana seluruh syarat normatif telah dipenuhi dalam pengurusan pendirian sebuah ormas,” tulis Perpenda dalam rilis yang disampaikan.

Menurut rencana, perpenda akan dideklarasikan pada Rabu, 6 Mei 2020. Selain itu juga, Perpenda meminta seluruh insan Kabupaten Malaka guna memberikan kontribusi yang baik dan cerdas, untuk menyukseskan pembangunan menuju kesejahteraan yang lebih baik bagi rakyat Malaka. (ferdhy bria) 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More