News From Southern Indonesian

110 KK Di Desa Alas Terima BLT

0 45

BETUN,flobamorata.com- Sebanyak 110 Kepala Keluarga (KK) di Desa Alas, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), berhak atas dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Alas, Cyprianus Nahak Bauk, saat melakukan penyerahan dana BLT di Desa Alas kepada warga yang berhak, Rabu, 27 Mei 2020.

Menurutnya, dari total 110 KK yang berhak tersebut, pihak desa mengalokasikan dana sebesar Rp. 198 juta.

“ Kita alokasikan dana sebesar 198 juta buat 110 KK yang ada, dan sudah melalui proses musyawarah di desa,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar warga yang tidak tercover dalam BLT Dana Desa jangan berkecil hati. Pasalnya, selain dari BLT Dana Desa, masyarakat yang tidak masuk namanya dalam data, discover lewat pos bantuan lain semisal BST dan dana PKH.

“ Yang tidak dapat saya minta jangan berkecil hati, sebab kalian mungkin sudah discover dengan bantuan lain yakni BST dan PKH,” ungkapnya.

Dari Pantauan media, pembagian BLT di Desa Alas berjalan aman dengan pengawalan ketat aparat dari TNI dan Polri. Masyarakat yang hadir untuk menerima dana tersebut juga terlihat patuh dan taat pada protap pengamanan Covid-19. (*/ferdhy)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More