News From Southern Indonesian

438 CASN Kabupaten Malaka Diambil Sumpah Jadi ASN

0 216

BETUN,flobamorata.com- Sebanyak 438 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Tahun Anggaran 2018 secara resmi diambil sumpah dan janji menjadi ASN oleh Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, Jumat, 29 Mei 2020, di Aula Kantor Bupati Malaka.
Acara pengambilan sumpah dan janji ASN tersebut dibagi dalam 8 sesi, dengan berpedoman pada standar pengamanan dan pencegahan Covid-19.

Bupati Bria Seran, dalam arahannya meminta agar para ASN yang baru diambil sumpah dan janji, harus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai seorang abdi negara dn masyarakat, dalam melayani masyarakat.

“Saya minta pada kalian yang  dilantik hari ini, harus benar-benar profesional dalam menjalankan tupoksi, dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain meminta untuk tetap berpegang pada tupoksi ASN, Bupati Bria Seran juga menitipkan pesan terkait penguatan kapasitan dan kinerja ASN kedepan antaranya, loyal pada aturan dan pimpinan, jujur, rajin masuk kantor sesuai jadwal, tanggung jawab setiap tugas, dan cerdas serta disiplin.
“Jadi tolong perhatikan pesan saya ini, agar kalian menjadi contoh yang baik dalam masyarakat,” pintanya.

Acara pengambilan sumpah ini, dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh agama, tokoh masyarakat serta wartawan Desk Pemerintah Kabupaten Malaka. (ferdhy bria)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More