ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

New Normal Di Malaka Wajib Perhatikan Protap Covid

Avatar photo
  • Bagikan
Suasana Rapat Pembahasan Status Pembukaan New Normal Di Kabupaten Malaka -NTT, Kamis, 4 Juni 2020 Dipimpin Oleh Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran [foto : ferdhy Nahak]

BETUN,flobamorata.com- Penerapan New Normal di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada tanggal 15 Juni 2020, ditengah pandemik Covid-19, wajib memperhatikan Protap Covid-19.

Penegasan ini disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, dalam rapat bersama jelang penerapan status New Normal dengan unsur Forkompimda, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Malaka, Kamis, 4 Juni 2020 di Kantor Bupati Malaka.

ads

“ Nanti tanggal 15 Juni ini kita mulai terapkan new normal, dengan dibukanya kembali aktivitas perkantoran pemerintah. Saya minta agar semua wajib perhatikan Protap Covid-19, dalam melakukan aktivitas nanti,” tegas bupati yang akrab disapa SBS ini.

Baca Juga :  KNPI NTT Bagi Masker Di Pasar Besikama

Penerapan Protap Covid-19 yang dimaksud, urainya, semua instansi pemerintah wajib untuk menata ruangan kerja yang sesuai standar Covid-19, serta pemberlakukan shift kerja bagi pegawai guna menghindari keramaian, dan wajib gunakan masker saat melakukan aktivitas.

“ Nanti tolong semua kantor wajib lakukan hal ini, yakni pengecekan suhu tubuh, wajib pakai masker, atur kerja shift bagi para pegawai, penataan ruangan kerja yang memperhatikan jarak, cuci tangan sebelum masuk kantor, serta tidak duduk berkumpul,” pesannya.

  • Bagikan