ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Besok Pengumuman Kelulusan SMP Di Kabupaten Malaka

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com–  Menurut rencana, pada Jumat, 5 Mei 2020 besok, Satuan Unit Penyelenggara Pendidikan Tingkat SMP Di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan umumkan hasil kelulusan peserta didik. Bahkan proses pengumuman kelulusan itu akan dilakukan secara online melaui aplikasi WhatsApp guna menghindari keramaian di masa pandemik Covid-19.

“ Jadi kita akan umumkan secara kolektif melalui media sosial whatsapp kepada orang tua siswa secara langsung berdasarkan sonasi wilayah pada besok, guna menghindari pengumpulan massa di massa covid-19,” ujar Yohanes Bria Nahak, Sekretaris Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda Olahraga (PKPO) kepada flobamorata.com, Kamis, 4 Juni 2020.

ads

Dijelaskannya, keputusan ini diambil berdasarkan Surat Edaran dari Kemeterian Pendidikan Nomor 4 Tahun 2020 soal Ujian Nasional. Selain mengatur soal teknis pengumuman, dalam SE Kementerian Pendidikan tersebut, dijelaskan juga bahwa penilaian penentuan kelulusan didasarkan pada nilai rata-rata dari lima semester para siswa.

Baca Juga :  Guru Di Kabupaten Belu Ikut Bimtek Literasi
  • Bagikan