ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

95 KK Warga Laleten Siap Terima BLT DD

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Pihak Desa Laleten, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), akan segera menyalurkan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama, pada Rabu 10 Juni 2020, dari rencana sebelumnya yang sempat tertunda pada pekan lalu.

Alasan penundaan pembagian BLT ini, lantaran ada pergantian pimpinan desa, dari pejabat sebelumnya, Ancelmus Nahak Maroe, yang meninggal bulan lalu, ke tangan Penjabat Desa Laleten yang baru, Lorens Lodiwyk Haba.

ads

” Saya baru bertugas menggantikan penjabat lama, dan agenda pertama yang kami lakukan adalah rapat bersama semua pengurus desa, BPD, aparat TNI dan Polri, pada hari ini, untuk penetapan calon penerima sebanyak 95 KK yang akan kita bagi pada rabu nanti,” jelasnya kepada wartawan, Senin 8 Juni 2020.

Baca Juga :  Kontas Malaka" Kecam Tindakan Kekerasan Oknum Anggota DPRD Terhadap Wartawan

Ditambahkannya, selain memutuskan soal waktu pembagian, dalam rapat tersebut juga dilakukan verifikasi ulang calon penerima. Pasalnya, ada pendobelan nama antara warga penerima BLD DD dan BST.

  • Bagikan