News From Southern Indonesian

Penjabat Desa Laleten Bagi BLT DD Kepada 95 KK

0 56

BETUN,flobamorata.com– Bertempat di Kantor Desa Laleten, Kecamatan weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pagi tadi, Kamis, 11 Juni 2020, Penjaat Desa Lateten yang baru, Lorens L Haba, melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama, kepada 95 KK.

Pembagian ini baru dapat direalisasi, lantaran ada pergantian jabatan dari Ancelmus Nahak Maroe, penjabat sebelumnya yang meninggal pada akhir bulan lalu, kepada Lorens L Haba.  Sebelum melakukan pembagian BLT tersebut, Lorens L Haba, yang juga menjabat Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Malaka ini, meminta agar uang BLT DD tersebut digunakan secara efisien untuk kebutuhan pokok setiap hari, bukan dipakai untuk berfoya-foya.

“ Saya minta kepada bapak dan mama yang terima uang ini, digunakan untuk beli kebutuhan pokok makan minum dalam rumah, bukan untuk dipakai berfoya-foya,” pesannya.

Kendati proses pembagian berjalan ditengah pandemik wabah virus corona, kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib. Dimana semua yang hadir mengikuti standar dan protap pengamanan Covid-19, dengan memakai masker serta mengatur jarak. Pembagian BLT DD di Desa Laleten pada hari ini, juga disaksikan langsung oleh aparat dari TNI, Polri serta Dinas PMD Kabupaten Malaka. (ferdhy bria)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More