News From Southern Indonesian

Demokrat Kabupaten Kupang Berikan Edukasi Terkait Covid-19

0 13

OELAMASI,flobamorata.com- Menyambut kebijakan New Normal, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Provinsi NTT melakukan sejumlah aksi nyata, yakni meneruskan kegiatan edukasi buat warga seperti yang dilakukan pada kegiatan Gerakan Demokrat Lawan Corona dengan memasang baliho bertuliskan pesan edukasi bagi masyarakat. selain memberikan edukasi, Demokrat Kabupaten Kupang juga memberikan penyewaan gratis kursi, untuk kegiatan hajatan keluarga maupun kegiatan resmi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo mengingatkan, pemberlakuan kebijakan new normal tersebut karena pemerintah ingin memulihkan kembali ekonomi yang anjlok karena pandemi Covid-19 bukan karena situasi sudah aman dari virus corona.

“Pandeminya masih ada, namun karena kondisi inilah kita harus sambut tatanan hidup baru ini maka kita perlu disiplin  mematuhi protokol dengan jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan, istrahat yang cukup dan tidak berkerumun” kata Winston.

Dalam kaitan tersebut, Winston bersama sejumlah kader melakukan aksi di Kecamatan Fatuleu, Takari, dan beberapa kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten Kupang, guna memberikan edukasi akan kesiapan masyarakat menyambut New Normal nantinya.

“Aksi tersebut akan berlangsung selama empat hari yakni, 11-14 juni 2020 dengan mengunjungi tujuh Pengurus Anak Cabang di tujuh kesamatan, untuk pasang baliho di sana, papan nama PAC sekaligus baliho edukasi buat warga untuk menyambut tatanan hidup baru” ujarnya.

Untuk bantuan penyewaan kursi gratis, mantan Ketua BPC GMKI Kupang ini mengatakan, penyewaan ini berlaku buat semua kalangan. Selaun berlaku untuk semua kalangan, setiap penyewaan tidak dikenakan biaya alias gratis. “ Jadi semua boleh sewa dan itu gratis,” pungkasnya. (humas dpc demokrat)

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More