ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

14 Desa Di Weliman Terima Dana BST

Avatar photo
  • Bagikan
Suasana Pembagian Dana BST kepada warga di Kecamatan Weliman, Jumat, 12 Juni 2020 [foto: ferdhy bria]

BETUN,flobamorata.com- Sebanyak 14 Desa di Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pagi tadi, Jumat, 12 Juni 2020, menerima dana Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap kedua  dari Kementerian Sosial RI.

Dana tersebut langsung ditransfer melalui PT. Pos dan Giro. Dalam melakukan pencairan, masyarakat penerima BST ini, didampingi aparat desa masing-masing dan disaksikan oleh petugas dari TNI dan Polri. selain disaksikan oleh ptugas Polri dan TNI, dalam pembagian tersebut, berdasarkan pantauan dari media, berjalan aman dan tertib dengan berpedoman pada standar pengamanan Covid-19.

ads

“ Jadi untuk hari ini ada pembagian dana BST kepada empat belas desa di Kecamatan Weliman,” ujar Gabriel Seran, Pelaksana Tugas Camat Weliman, kepada wartawan saat acara pembagian BST berlangsung di Kantor Camat Weliman, siang tadi.

Baca Juga :  151 Warga Wehali Di Malaka Terima BLT DD Tahap Kedua

Dirinya berpesan, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Weliman yang menerima bantuan dana BST ini, dimanfaatkan dengan baik, dan seefisien mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga, bukan untuk berfoya-foya.

“Saya harap agar masyarakat yang terima dana BST ini, dimanfaatkan dengan baik, untuk beli kebutuhan pokok. Jangan dipakai untuk foya-foya, main judi dan minum sopi (miras),” pintanya.

  • Bagikan