News From Southern Indonesian

Bupati Malaka : Terima Kasih Rakyatku

0 175

BETUN,flobamorata.com- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memberikan apresiasi kepada warganya, atas sikap dan konsistensi mereka dalam melawan Covid-19.

” Saya sampaikan terima kasih kepada rakyat Malaka, atas sikap dan ketaatannya menghadapi dan melawan Covid-19,” ucapnya kepada wartawan di Haitimuk, Minggu 21 Juni 2020.

Apresiasi ini diberikan Bupati Malaka, pasca dirinya melakukan pemantauan aktivitas keagamaan, terutama Kristen Protestan dan Katolik, yang mulai dibuka perdana pada hari ini. Dimana perayaan ekaristi dan ibadat hari minggu berjalan lancar dengan taat pada Ptotap Covid-19.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan dirinya sangat senang dan memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka yang bersatu dan bahu membahu dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

” Hari ini saya senang sekali karena dari pantauan di lapangan seluruh gereja baik gereja Katolik dan Protestan yang menyebar diseluruh Kabupaten Malaka merayakan Misa dan ibadat Minggu dengan menerapkan protokol Covid 19″ pungkasnya. (ferdhy bria)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More