ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Cegah Covid-19, Bank NTT Bantu Face Shield Kepada Pemkot Kupang

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT terus berkontribusi dalam setiap aspek kehidupan masyarakat di NTT. Selain meningkatkan sector ekonomi di NTT, bank milik masyarakat NTT ini juga memberikan perhatian serius kepada persoalan Pandemik Covid-19.

Seperti yang terjadi pada Senin, 29 Juni 2020,  Bank NTT kembali menyalurkan bantuan 25 Pcs Face Shield atau pelindung muka kepada Pemerintah Kota Kupang, Provinsi NTT yang diteruskan ke RSUD SK Lerik Kota Kupang. Selain Face Shield, Bank NTT juga menyalurkan 1.250 Masker guna kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis,  yang diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho, yang diterima langsung Oleh Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore. di RSUD SK Lerik Kota Kupang.

ads

Menurut Riwu Kaho, penyerahan bantuan tersebut, selain sebagai kontribusi Bank NTT dalam memerangi Covid-19, juga merupakan rangkaian kegiatan Bank NTT berbagi kasih menuju HUT Bank NTT ke-58 Tanggal 17 Juli 2020.

Baca Juga :  Kecamatan Weliman Terinspirasi Gerakan Jumat Bersih Desa Laleten

” Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bank NTT atas wabah yang sedang melanda negeri ini termasuk NTT. Prinsip Bank NTT adalah memberikan kontribusi maksimal kepada rakyat dan masyarakat NTT sebagai bentuk pelayanan lebih sungguh,” ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini kinerja Bank NTT berdasarkan penilaian dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dalam keadaan sehat. Kepercayaan pihak ketiga dalam melakukan investasi ke Bank NTT akan menjadi amanah untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat NTT

  • Bagikan