ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Adrianus Bria Seran Salurkan Bantuan Golkar Kepada Puskesmas Di Malaka

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Adrianus Bria Seran,  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur menyalurkan bantuan dari Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Lakalena berupa Ventilator (alat pernapasan bantuan,red), kepada 20 Puseksmas di Kabupaten Malaka.

Selain Ventilator, Partai Golkar juga menyerahkan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) Kesehatan. Seperti yang terpantau media, Adrianus Bria Seran bersama seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar menyalurkan bantuan tersebut kepada dua Puskesmas, yakni Puskesmas Weliman dan Besikama, Malaka Barat.

ads

Adrianus Bria Seran, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka, pada kesempatan itu mengatakan, bantuan berupa ventilator dan APD yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar NTT oleh Melki Laka Lena, yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dan Kemenkes kepada 20 Puskesmas di Kabupaten Malaka, merupakan bentuk kepedulian wakil rakyat kepada masyarakat Malaka.

Baca Juga :  Wagub NTT Lantik Pengurus KONI Malaka

“ Ini bukti kepedulian dari Partai Golkar dan Kementerian Kesehatan RI. Bantuan ini diharapkan bisa memberikan kontribusi yang nyata dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, kendati kita suda berada di New Normal,” ucap Adrianus, saat menyerahkan bantuan tersebut Kepala Puskesmas Besikama, Domingga Kehi, Sabtu, 11 Juni 2020.

  • Bagikan