ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Program Kredit Merdeka Bank NTT Diluncurkan

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- kendati dalam suasana sederhana, namun ada yang berbeda kali ini dalam puncak perayaan HUT PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT pada Jumat, 17 Juli 2020.  Dalam perayaan HUT bank NTT tahun 2020, pihak manejemen Bank NTT meluncurkan program baru yakni “Kredit Merdeka”.

Kredit dengan bunga nol persen tersebut, diluncurkan oleh wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi dengan melakukan scane barcode Program Kredit Merdeka melalui perangkat Handphone, yang disaksikan oleh Jajaran direksi Bank NTT yakni, PLT Dirut Bank NTT Alexander Riwu Kaho, Direktur Kepatuhan, Direktur Kredit, Direktur Pemasaran Dana, Kepala OJK Perwakilan NTT Robert Sianipar dan  Kepala BI Perwakilan NTT I Nyoman Ariawan Atmaja.

ads

Sebelum seremonial peluncuran Program, didahului dengan penandatanganan Akad Kredit kepada 25 debitur Kantor Cabang khusus dengan Bank NTT yang mengakses Kredit Mikro Merdeka. Mereka terdiri dari 10 anggota  dan 15 ibu rumah tangga yang mengakses Kredit dari Kantor Cabang Khusus Bank NTT.

Baca Juga :  Selamat Datang New Normal Dengan “Semarak Multiguna” Bank NTT

SKIM Merdeka yang diluncurkan sebagai program  unggulan Bank NTT itu merupakan terobosan cerdas yang secara langsung dapat meringankan beban masyarakat di era new normal ini. Skim Kredit Merdeka tersebut dengan bunga nol persen.

PLT Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, Kredit MERDEKA ini bukan hanya ringan karena bunga pinjaman nol persen tetapi juga membantu masyarakat agar bebas merdeka dari rentenir dan juga agunan.

  • Bagikan