ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Malaka Beri Apresiasi Atas Sikap Masyarakat Lawan Covid 19

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Bupati Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Stefanus Bria Seran mengatakan, dirinya sangat senang dan memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka, yang bersatu dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

Kebersamaan dan persatuan seperti ini, yang harus terus dibangun dan ditingkatkan sebagai modal untuk membangun Malaka kedepan.

ads

“Saya berikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Malaka, yang dengan sadar dan bersatu melawan wabah Covid-19. Masyarakat sadar untuk patuh dan taat atas anjuran pemerintah dalamenjalankan pola hidup sehat dan standar protokol Covid-19,” ungkapnya kepada wartawan Di Betun, Selasa 22 Juli 2020.

Baca Juga :  4 KK Di Wekmidar Tidak Terima BLT

kendati sudah berada dalam kondisi new normal, tandasnya,  masyarakat diharapkan agar patuh dan taat pada protap pengamanan Covid-19, demi keselamatan seluruh warga Malaka.

” Saya minta agar semua kita terus patuh untuk jalankan protap pengamanan Covid-19,  sampai adanya pengumuman resmi dari pemerintah bahwa kita telah bebas dari Virus Corona,” pintanya.

Baca Juga :  Sekcam Botin Leobele Salurkan BLT Kepada 52 KK Di Botin Selatan

Selain memberikan apresiasi kepada masyarakat, bupati perdana Kabupaten Malaka ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh tokoh agama di Kabupaten Malaka.

Menurutnya, selain pemerintah, himbauan dari para tokoh agama kepada umat dan jemaat juga membantu pemerintah dan masyarakat dalam melawan Virua Vorona. (ferdhy bria)

  • Bagikan