Anda Ingin Traveling? Tabungan Pesiar Bank NTT Solusinya

  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- Bagi anda yang hendak melakukan ziarah atau ibadah suci, serta traveling ke luar negeri, tetapi terkendala dengan biaya, tidak usah kwatir. Saat ini, PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT, bisa memberikan solusinya.

Lewat program “Tabungan Pesiar”, anda bisa tunaikan ibadah suci bagi nasabah beragama muslim, maupun ziarah rohani bagi umat nasrani. Bahkan anda bisa melakukan traveling ke dalam maupun negeri dengan mudah.

Bertepatan dengan HUT Bank NTT ke-58, tanggal 17 Juli 2020, pihak manejemen Bank NTT meluncurkan program “Tabungan Pesiar”. program ini merupakan revolusi baru dari “Tabungan Ziarah”. Dimana program “Tabungan Pesiar”, bukan saja fokus pada kegiatan rohani dan religi, tetapi bisa untuk dinikmati para traveller yang hendak bepergian ke luar negeri.

Baca Juga :  Program e-office Bank NTT Memperlancar Kinerja Operasional

“Kalau Tabungan Ziarah itu khusus untuk wisata religi. Tapi sekarang dikemas dan diperbarui menjadi Tabungan Pesiar, yang bisa dipakai buat semua jenis wisata domestik maupun manca negara,” ungkap Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank NTT, Hary Alexander Riwu Kaho, kepada wartawan, di Maumere, 28 Juli 2020.

Dijelaskannya, “Tabungan Pesiar” Bank NTT menyiapkan dua metode, diantaranya metode berangkat sekarang, atau metode berangkat nanti.

  • Bagikan