ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Anda Ingin Traveling? Tabungan Pesiar Bank NTT Solusinya

Avatar photo
  • Bagikan

“Kalau metode berangkat sekarang, yang bersangkutan harus menyetor 75% biaya perjalanan. Setelah itu baru bisa berangkat. Kemudian kalau metode berangkat nanti, itu dia angsur sampai 75%, baru berangkat. 25% nanti Bank NTT yang tanggung dan bisa dicicil nanti,” jelasnya.

Selain berbagai kemudahan yang diberikan tersebut, Bank NTT juga menjamin perjalanan wisata nasabah dengan asuransi kecelakaan. “Begitu juga saat angsur, kalau sesuatu terjadi, maka finance asuransi yang akan mengcover hal tersebut,” ucapnya.

ads

Selain itu, dalam mempermudah akses bagi masyarakat NTT untuk menikmati semua kemudahan di bank NTT, pihanya baru-baru ini melaunching program Costumer Onboarding atau CoB. Dimana pelayanan ini meliputi pembukaan rekening, pelayanan kredit dan berbagai jenis transaksi lainnya, bisa dilakukan di rumah tanpa harus ke kantor Bank NTT.

Baca Juga :  Farida Wannaway Akan Gugat Bank NTT Terkait Hak PHK

“Kalau dulu nasabah harus ke kantor Bank NTT, tetapi sekarang ada Costumer Onboarding, maka nasabah tinggal di rumah saja. Petugas Bank NTT yang akan datang ke rumah,” ujarnya.

Dalam perayaan HUT Bank NTT ke 58, pihak manejemen telah melaunching berbagai program dan produk menarik, diantaranya sinergitas UMKM antara BI dan Bank NTT, Tabungan Pesiar, Aplikasi LOS (Loan Origination System), CoB (Costumer Onboarding), e-Learning, e-Office, serta Internet Banking Business. (Ino Naitio)

  • Bagikan