ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Malaka Serahkan 12 Mobil Hibah Kepada Lembaga Keagamaan

Avatar photo
  • Bagikan

Senada dengan Uskup Atambua, Ketua GMIT KLasis Malaka, Benyamin Manemau di dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas kepedulian yang kuat dari Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran,  terhadap eksistensi lembaga keagamaan yang ada di Malaka.

“Saya melihat kepedulian yang kuat dari Pemda Malaka terhadap lembaga agama, yang nota bene adalah mitra strategis pemerintah dalam membangun daerah, terutama dalam hal iman dan ahklak. Kami merasa tersanjung mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa ini. Kepada Pendeta GMIT Maktihan yang terima mobil, pesan saya, hendaknya pelayanan kepada umat lebih semangat lagi,” ungkapnya.

ads

Hal yang sama juga diungkapkan oleh  Ketua MUI Kabupaten Malaka, Zainal Mutaqim. Dirinya  mengatakan, dukungan mobil tersebut adalah amanah, yang harus digunakan untuk melayani umat.

Baca Juga :  Bupati Belu Hadiri Tahbisan Imam Baru

“Mobil ini adalah amanah. Amanah ini tidak akan kami sia-siakan. Akan kami gunakan untuk membina umat sehingga menjadi ummat yang bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri dan sesama,” ujarnya.

Berdasarkan data yang dihimpun redaksi, 12 mobil tersebut dibagikan kepada 10 Paroki yang ada di dekenat Kabupaten Malaka antaranya, Paroki Santo Antonius Padua Kleseleon, Paroki Salib Suci Weoe, Paroki Santo Yohanes Baptista Besikama, Paroki Santo Dominikus Wekmidar, Paroki Santo Yohanes Rasul Webriamata, Paroki Santo Fransiskus Xaverius Bolan, Paroki Santa Sisilia Kotafoun, Paroki Kristus Raja Seon, Paroki Salib Suci Alas, Paroki Santo Mikhael Biudukfoho, GMIT Imanuel Maktihan dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malaka. (ferdhy bria)

Baca Juga :  Pasien Covid-19 Malaka Jalani Isolasi Di RSPP Betun

 

  • Bagikan