ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bank NTT dan Jamsostek Jalin Kerja Sama Di Bidang Penyaluran Kredit Mikro

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- Dalam upaya meningkatkan kepesertaan pelaku sektor UMKM di NTT, PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT dan BP Jamsostek NTT  akan meningkatkan kerja sama dalam penyaluran kredit mikro. Program ini diharapkan mampu meningkatkan pendapatan masyarakat NTT yang bergerak di bidang UMKM.

“ Hari ini kami jajaki kerja sama dengan Bank NTT, terkait peningkatan jumlah kepesertaan dari UMKM melalui proses penyaluran kredit mikro,” ujar Asisten Deputi Wilayah Bidang Kepesertaan BP Jamsostek Kanwil Banuspa, Suhuri, saat melakukan kunjungan ke Bank NTT Kupang, Jumat, 14 Agustus 2020.

ads

Pada kesempatan itu, Plt Dirut Bank NTT Harry Alex Riwu Kaho sepakat untuk meningkatkan kerja sama dengan BP Jamsostek NTT agar dapat menjalankan optimalisasi dalam menjaring kepesertaan BPJamsostek sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah.

Baca Juga :  Pelaku Usaha Beri Respon Positif Program Kredit Merdeka Bank NTT

Kerja sama Bank NTT dan BPJamsostek dibuktikan dengan memberikan perlindungan wajib kepada seluruh nasabah Kredit Merdeka Bank NTT. Lanjut Alex, kerja sama tersebut guna melindungi para pekerja yang berada di NTT baik pekerja formal maupun pekerja informal.

  • Bagikan