ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung SBS-WT, Ans Taolin Hadiri Deklarasi

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Fransiskus Xaverius Taolin, atau yang kerap disapa Ans Taolin, Adik Kandung dari Kim Taolin, Bakal Calon Wakil Bupati Malaka yang berpasangan dengan Simon Nahak, yang dikenal dengan paket SN-KT hadir dan memberi dukungan penuh kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin (SBS-WT).

Baca Juga :  KPUD Malaka Buka Pendaftaran Calon Anggota PPK

Dukungan Ans Taolin yang juga anggota DPRD Malaka dari Partai Gerindra tersebut, ditunjukkan dengan kehadirannya dalam acara deklarasi akbar SBS-WT di Lapangan Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat 4 September 2020.

ads

Hadir dengan stelan hem tangan panjang putih, dipadu celana katun berbahan gelap dan masker berlogo garuda, Ans Taolin tampak bersama Beny Chandradinata, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka duduk di barisan depan, bersama parpol pengusung lainnya.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Malaka Siap Menangkan Paket SBS-WT

Bahkan Ans Taolin nampak serius, mendengar pidato politik beberapa petinggi parpol koalisi, hingga pidato politik, Stefanus Bria Seran, dengan sesekali melepas senyum, sambil memainkan Handphone bermotif biru langit di tangannya.

  • Bagikan