Lotharia Latif Kunjungi Malaka Pasca Dilantik Jadi Kapolda NTT

  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Pasca dilantik menjadi Kapolda NTT pekan lalu, Lotharia Latif, langsung kunjungi Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 9 September 2020.

Kunjungan Kapolda NTT tersebut, dalam rangka memantau langsung kondisi daerah jelang Pilkada 9 Desember 2020, dimana pelaksanaan Pilkada tersebut masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Pantauan media, Kapolda NTT, Lotharia Latif, dalam kunjungan tersebut didampingi Ketua Bhayangkari NTT, Evi Lotharia Latif, serta seluruh jajaran pejabat utama Polda NTT.

Baca Juga :  Golkar Malaka Lakukan Vaksin Covid-19

Usai acara tatap muka dengan dengan seluruh anggota Polres Malaka, Kapolres Malaka, Alberth Neno, menjelaskan, bahwa kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Malaka dalam keadaan kondusif.

“Jadi dalam laporan tadi, kami jabarkan bahwa kondisi kamtibmas di wilayah kita ini aman terkendali dan kondusif,” ujarnya menjawab wartawan.

Hadir dalam tatap muka tersebut, selain dari jajaran Polres Malaka, dri unsur pemerintah daerah diwakili Donatus Bere, Sekda Malaka, para asisten dan Pimpinan OPD. (ferdhy Bria)

Baca Juga :  KONTAS Malaka Seruhkan Stop Kekerasan Terhadap Wartawan
  • Bagikan