ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lotharia Latif Kunjungi Malaka Pasca Dilantik Jadi Kapolda NTT

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Pasca dilantik menjadi Kapolda NTT pekan lalu, Lotharia Latif, langsung kunjungi Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 9 September 2020.

Kunjungan Kapolda NTT tersebut, dalam rangka memantau langsung kondisi daerah jelang Pilkada 9 Desember 2020, dimana pelaksanaan Pilkada tersebut masih dalam suasana pandemi Covid-19.

ads

Pantauan media, Kapolda NTT, Lotharia Latif, dalam kunjungan tersebut didampingi Ketua Bhayangkari NTT, Evi Lotharia Latif, serta seluruh jajaran pejabat utama Polda NTT.

Baca Juga :  Bupati Malaka Tinjau Bendungan Benenain Guna Pastikan Kebutuhan Air Secara Maksimal

Usai acara tatap muka dengan dengan seluruh anggota Polres Malaka, Kapolres Malaka, Alberth Neno, menjelaskan, bahwa kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Malaka dalam keadaan kondusif.

“Jadi dalam laporan tadi, kami jabarkan bahwa kondisi kamtibmas di wilayah kita ini aman terkendali dan kondusif,” ujarnya menjawab wartawan.

Hadir dalam tatap muka tersebut, selain dari jajaran Polres Malaka, dri unsur pemerintah daerah diwakili Donatus Bere, Sekda Malaka, para asisten dan Pimpinan OPD. (ferdhy Bria)

  • Bagikan