Salam 2 Jari Dari Botin Leobele

  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Kampanye Pilkada Malaka, Provinsi NTT terus berlangsung. Hari ini giliran masyarakat Kecamatan Botin Leobele, yang berhak menerima kunjungan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau dikenal Paket SBS-WT.

Kampanye di Botin Leobele, menyasar Desa Babotin Selatan, dengan dimulai dari Dusun, Sesurai dan berakhir di Takarai.

Antusiasme masyarakat dan simpatisan serta loyalis SBS-WT, patut diacungi jempol. Teriakan “Salam 2 Jari” dan “SBS-WT Menang” menggema di Lokasi kampanye. Namun satu yang patut menjadi contoh, dalam kampanye tersebut, tampak terlihat seluruh peserta patuh akan Protokol Covid-19.

Baca Juga :  Masyarakat Rabasa Biris Sebut SBS Bupati Pro Rakyat

Selain taat Protap Covid, kesantunan dalam tutur saat penyampaian visi misi oleh SBS, Jauh dari kata fitnah, apalagi menjelekan paslon lain. Kesantuan yang diberikan pemimpin perdana Kabupaten Malaka ini, sebagai wujud dari sikap beradab akan etittud dan intelektual yang tinggi.

Dalam orasi Politik, SBS menegaskan, kedatangan dirinya bersama WT dan selurun tim adalah kunjungan keluarga, bukan datang untuk kampanye.

Baca Juga :  AMPG Golkar Malaka Desak Bawaslu Tindaklanjuti Laporan Dugaan Kecurangan Pilkada

“Kami Datang ke desa ini bukan kampanyae, tetapi bertujuan datang mengundang keluarga secara adat  kepada bapak ibu dan hadirin yang ada disini, untuk bersama bergandengan tangan mencoblos nomor urut 2 SBS-WT,  untuk kembali mendapat mandat dari rakyat malaka, maka kami siap kembali  bekerja untuk rakyat malaka dan mensejahtarakan rakyat malaka,” ucapnya disambut teriakan Salam 2 jari dari seluruh audiens.

Baca Juga :  Pempus Bantu 75 Juta Ke Kabupaten Malaka Untuk Program KRPL

Bahkan dirinya menegaskan, kedatangan ini bukan sekedar memberikan janji manis. Sebab sebagai seorang pemimpin dirinya datang dengan bukti yang sudah dibuat selama ini.

”Kami tidak banyak bicara sebab nanti banyak  tipunya. Tetapi bila dipercaya  kepada kami, kami kerja untuk rakyat,  karena tujuan kami bekerja untuk rakyat agar dikenang anak cucu  dan saat dipanggil Tuhan  kelak bisa masuk surga karena  bekerja baik untuk rakyat,” pungkasnya. (ferdhy bria)

  • Bagikan