News From Southern Indonesian

APMG Malaka Angkat Bicara Soal Aksi Pemukulan Anggota DPRD

0 823

BETUN,flobamorata.com- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, akhirnya angkat bicara soal insiden pemukulan Anggota DPRD, Fraksi Golkar Kabupaten Malaka, pada Kamis, 15 Oktober 2020 di Kecamatan Weliman.

Dimana dalam insiden tersebut, legislator Raimundus Seran Klau, dihadang dan dipukul oleh gerbolan berandalan, yang memantik reaksi dari beberapa anggota AMPG, yang berujung pada perkelahian.

Menurut Ketua AMPG Partai Golkar Malaka, Roby Klau, aksi dari beberapa anggotanya, merupakan respon dari ulah gerombolan berandal yang melakukan pemukulan terhadap Raimundus.

” AMPG sebagai organisasi sayap Partai Golkar, dalam proses Kampanye ini bertugas mengawal Ketua DPRD dan Anggota DPRD asal Partai Golkar, termasuk kita mengawal salah satu Anggota DPRD Malaka asal Partai Golkar yang dipukul oleh gerombolan berandalan pada saatbkejadian. Tindakan anggota AMPG itu murni respon proteksi atau pengawalan terhadap Anggota DPRD Malaka asal Partai Golkar yang baru pulang kampanye dan dihadang serta mendapat tindakan anarkis dari mereka,” jelasnya kepada wartawan, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Pernyataan Roby Klau ini, sebagai bantahan resmi terhadap informasi yang beredar di media yang simpang siur. Dimana dalam pemberitaan tersebut, adanya informasi yang kurang berimbang dan terkesan menyerang AMPG.  (roby koen)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More