News From Southern Indonesian

Rakyat Malaka Minta SBS-WT “Lanjutkan!!!”

0 179

BETUN,flobamorata.com- Masyarakat Kabupaten Malaka, Provinsi NTT minta agar Stefanus Bria Seran atau kerap disapa SBS ini, untuk tetap dan terus melanjutkan visi, misi dan program kerja untuk lima tahun mendatang.

Permintaan tersebut disampaikan oleh perwakilan para tetua adat di Desa Forekmodok, Kecamatan Weliman, saat melakukan tatap muka, kampanye pertemuan terbatas, dengan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau yang dikenal dengan Paket SBS-WT, Senin, 19 Oktober 2020. 

“SBS itu orang cerdas dan pro rakyat. Semua program yang dibuatnya sebagai bupati, sangat membantu kami masyarakat kecil,” ucap, Gabriel Bria, Tetua Adat Suku Uma Betun, kepada wartawan, disela acara kampanye hari ini.

Sementara itu, Blasius Bere, Tetua Adat Suku Uma Maktean menegaskan bahwa SBS-WT akan menang telak lawan SN-KT dengan presentase kemenangan 80 persen.

” Kami jamin disini,  SBS akan menang telak 80 persen lawan SN-KT,” ujarnya.

Selain Gabriel dan Blasius, hadir juga Gabriel Seli, Tetua Adat Suku Uma Halimea. Bersama dengan Gabriel dan Blasius, dirinya memberi apresiasi atas capaian program SBS selama ini, terutama penanganan banjir.

Menurutnya, sejak SBS menjadi Bupati Malaka, daerah yang dikenal rawan dan langganan banjir ini, mulai berkurang bahkan tidak ada sama sekali.

“Dulu sebelum SBS jadi bupat, kami sangat sengsara saat musim banjir. Karena perhatian pemerintah tidak ada.mereka tidak mencari solusi menangani banjir. Saat ini SBS menjadi bupati kami merdeka dari banjir,” tutupnya. (ferdhy bria)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More