ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tak Pernah Bosan, Simpatisan SN-KT Diduga Terus Lakukan Provokasi

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Seolah tanpa kenal lelah dan bosan, simpatisan dan loyalis Pasangan Calon Bupati Malaka, Provinsi NTT, Simon Nahak dan Kim Taolin atau dikenal dengan nama Paket SN-KT, diduga terus melakukan provokasi.

Provokasi yang dilakukan oleh massa yang menamakan diri “Relawan Sakti”, terus dilakukan saat kampanye Pasangan Nomor Urut 2, Stefanus Bria Seran dan Wendwlinus Taolin atau Oaket SBS-WT, di beberapa titik kampanye, yang bukan masuk dalam zona dan jadwal kampanye Paslon SN-KT.

ads

Bahkan cara dan tingkah mereka kerap memantik perseliaihan, bahkan dinilai sebagai bentuk pembelajaran demokrasi yang buruk. Dimana, bentuk provokasi yang dilakukan dengan cara menganggu jalannya proses kampanye SBS-WT, dengan berteriak dan memutar musik di dekat lokasi kampanye tersebut.

Baca Juga :  Kontas Malaka" Kecam Tindakan Kekerasan Oknum Anggota DPRD Terhadap Wartawan

Seperti yang terjadi kemarin, Senin, 2 November 2020, Relawan SN-KT kembali hampir bentrok dengan massa dan tim kampanye SBS-WT di Dusun Bualaran, Desa Wederok, Kecamatan Malaka Tengah.

Dimana saat iringan massa SBS masuk dan siap melakukan pertemuan terbatas, belasan simpatisan SN-KT nampak berteriak sambil bergoyang di dekat lokasi yang menganggu jalannya kampanye.

  • Bagikan