News From Southern Indonesian

SBS-WT Bakal “Sapu Bersih” Suara Di Rinhat

0 411

BETUN,flobamorata.com- Kampanye tahapan Pilkada Kabupaten Malaka, Provinsi NTT masih berlangsung. Saban hari Paslon Nomor Urut 2, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau Paket SBS-WT terus sambangi basis pemilih.

Hari ini, giliran Kecamatan Rinhat yang disasar. Prediksi banyak pihak, SBS-WT bakal “Sapu Bersih” suara di Rinhat.

Kampanye SBS-WT hari ini di Rinhat, dengan pola kunjungi basis pemilih, SBS-WT sasar empat desa yakni, Desa Weain, Wekmurak, Webetun dan Desa Naet.

” Seperti biasa kami datang mengundang seluruh masyarakat di sini, agar tanggal 9 Desember 2020, ke TPS guna mencoblos nomor urut 2, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka,” ujar SBS, di hadapan simpatisan pendukung di Rinhat, Selasa, 3 November 2020.

Rinhat menurutnya, adalah daerah dengan potensi alam yang luar biasa. Apabila terpilih, peningkatan infra struktur akan menjadi perioritas utama. Sejauh Ini, Rinhat baginya adalah basis pemilih loyalis Paket SBS-WT.

” Saya percaya bahwa masyarakat Rinhat ini adalah basis saya, sebab saya sudah berbuat banyak di sini pada periode pertama,” ujarnya. (ferdhy bria)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More