ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SBS-WT Bakal Unggul Telak Di Kobalima

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Sisa sebulan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, yakni 9 Desember 2020, elektabilitas Paslon Nomor Urut 2, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau kerap disapa Paket SBS-WT semakin tak terkejar oleh lawannya.

Bahkan di Kecamatan Kobalima, SBS-WT diprediksi bakal menang telak atas Paslon Nomor 1, Simon Nahak dan Kim Taolin, Paket SN-KT.

ads

Indikasi ini bisa dilihat dari antusias masyarakat yang terus memberi dukungan, dalam kegiatan kampanye yang dilakukan di setiap titik dari tiap dusun. Seperti hari ini, saat SBS-WT menyasar Kecamatan Kobalima, dukungan masyarakat terus berdatangan.

Baca Juga :  SBS : Hanya Orang Biadab Yang Sebarkan Isu Soal Biaya Renovasi Rujab

Bagi Warga Dusun Welaus, Desa Lakekun Utara, Kecamatan Kobalima, pilihan mereka hanya SBS-WT. Pasalnya, SBS dinilai sebagai sosok pro rakyat yang sudah berikan bukti, dengan program pro rakyat selama ini.

Program tersebut antaranya,  Berobat Gratis Pakai KTP, Pacul Tanah Gratis, serta  Pembangunan Infra Struktur Kesehatan yang berstandar nasional dan Infra Struktur Jalan yang mempermudah akses mobilisasi ekonomi dan masyarakat.

Baca Juga :  SBS-WT Selalu Ada Di Hati Masyarakat Rinhat

” Disini kami semua pilih SBS-WT. Pak Bupati sudah membangun daerah kami dan kami sangat senang. Jadi tidak mungkin kami coblos paket lain,” ungkap Salomon Mali.Lelo, Ketua Suku Umabeikoli, Saat Kamoanye SBS-WT di Welaus, Jumat, 6 November 2020.

Sejauh ini, dari seluruh pendapat dan opini yang berkembang di masyarakat maupun jagat maya, Paslon Nomor Urut 2, SBS-WT bakal menang telak dari SN-KT pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. (ferdhy bria)

  • Bagikan