News From Southern Indonesian

SBS-WT Bakal Unggul Telak Di Kobalima

0 309

BETUN,flobamorata.com Sisa sebulan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, yakni 9 Desember 2020, elektabilitas Paslon Nomor Urut 2, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau kerap disapa Paket SBS-WT semakin tak terkejar oleh lawannya.

Bahkan di Kecamatan Kobalima, SBS-WT diprediksi bakal menang telak atas Paslon Nomor 1, Simon Nahak dan Kim Taolin, Paket SN-KT.

Indikasi ini bisa dilihat dari antusias masyarakat yang terus memberi dukungan, dalam kegiatan kampanye yang dilakukan di setiap titik dari tiap dusun. Seperti hari ini, saat SBS-WT menyasar Kecamatan Kobalima, dukungan masyarakat terus berdatangan.

Bagi Warga Dusun Welaus, Desa Lakekun Utara, Kecamatan Kobalima, pilihan mereka hanya SBS-WT. Pasalnya, SBS dinilai sebagai sosok pro rakyat yang sudah berikan bukti, dengan program pro rakyat selama ini.

Program tersebut antaranya,  Berobat Gratis Pakai KTP, Pacul Tanah Gratis, serta  Pembangunan Infra Struktur Kesehatan yang berstandar nasional dan Infra Struktur Jalan yang mempermudah akses mobilisasi ekonomi dan masyarakat.

” Disini kami semua pilih SBS-WT. Pak Bupati sudah membangun daerah kami dan kami sangat senang. Jadi tidak mungkin kami coblos paket lain,” ungkap Salomon Mali.Lelo, Ketua Suku Umabeikoli, Saat Kamoanye SBS-WT di Welaus, Jumat, 6 November 2020.

Sejauh ini, dari seluruh pendapat dan opini yang berkembang di masyarakat maupun jagat maya, Paslon Nomor Urut 2, SBS-WT bakal menang telak dari SN-KT pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. (ferdhy bria)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More