News From Southern Indonesian

Di Naibone SBS-WT Yakin Menang 90 Persen

0 166

BETUN,flobamorata.com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Provinsi NTT, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau Paket SBS-WT, yakin menang telak dengan presentase 90 persen di Desa Naibone, Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka pada Pilkada 9 Desember 2020.

Optimisme ini disampaikan Nikolas Mau, tim pemenangan sekaligus tokoh masyarakat Desa Naibone, saat kampanye terbatas di Naibone, Selasa, 24 November 2020.

Menurutnya, rasa optimis bahwa SBS-WT bakal menang 90 persen, sebab sosok Stefanus Bria Seran sebagai bupati petahana sudah terbukti dan memberi catatan sejarah lewat program pro rakyat, yakni berobat dan pacul lahan gratis.

“Program yang layak untuk dilanjutkan itu program kesehatan gratis, program balik tanah gratis, dan program air bersih, dan sebagainya, program-program ini sangat menyentuh hati masyarakat dan layak dilanjutkan,” ungkapnya.

Sementara lawanya, Simon Nahak dan Kim Taolin atau SN-KT, menurutnya, akan alami kekalahan  telak sebab dianggap sebagai “pemain baru” dan kurang populer, yang datang hanya dengan janji tanpa bukti.

” Kalau SN-KT pasti akan kalah telak, sebab kurang dikenal disini,” pungkasnya. (ferdhy bria)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More