News From Southern Indonesian

Bupati Malaka : Vaksin Itu Demi Keselamatan Kita

Reporter : Ferdhy Bria

0 324

BETUN,flobamorata.com- Bupati Malaka, Provinsi NTT menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Malaka, meberikan perhatian serius terhadap program pemberian vaksin Covid-19.

“Masyarakat harus percaya kebijakan pemerintah memberikan Vaksin tidak pernah bertujuan untuk menyusahkan rakya, untuk itu agar diperhatikan petunjuk teknisnya yang disampaikan tenaga kesehatan,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu, 4 Februari 2020, di Haitimuk, Malaka.

Dikatakannya, karena ketersediaan Vaksin masih bertahap  maka tahap pertama diberikan kepada tokoh masyarakat, baik itu dari pemerintah dan non pemerintah  termasuk tenaga kesehatan.

“Saat ini pelaksanaan vksinasi bagi unsur pemerintah dan tokoh masyarakat serta tenaga kesehatan  yang sudah diteliti dan memenuhi persyaratan untuk menerima Vaksin pertama, selanjutnya akan diberikan sesuai tahapan yang ada,” jelasnya.

Editor : JeOt

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More