News From Southern Indonesian

Polres Malaka Perketat Acara Penjemputan Bupati Malaka

Reporter : Ferdhy Bria

0 413

BETUN,flobamorata.com- Pokres Malaka Polda NTT akan memperketat rangkaian kegiatan penjemputan dan sertijab Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin, yang akan berlangsung pada yang akan berlangsung pada Rabu 28 April 2021.

Penjagaan secara ketat itu, sebagai bentuk tanggung jawab dan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Demikian dikatakan Kapolres Malaka, melalui Wakapolres Malaka, Ketut Saba kepada media ini, Minggu, 25 April 2021.

“Kami minta agar selama kegiatan penjemputan, penerimaan dan Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Malaka dapat berjalan dengan lancar dan tentunya atas dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat di Kabupaten Malaka,” ungkapnya.

Wakapolres Malaka merincikan, khusus mengenai adanya hajatan masyarakat Malaka, terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh tahapannya, selaku Ketua Seksi Keamanan  dirinya menegaskan sesuai rancangan acaranya pada saat penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Malaka mulai dari Talimetan, ziarah ke makan almarhun Taolin Ludovikus dan penjemputan di rumah kediaman Bupati Malaka di Weleun, harus tetap taat protokol kesehatan dan massanya harus.++++

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More