ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Blackdoor Gelar Indonesian Lawas Event

Avatar photo
  • Bagikan

JAKARTA,flobamorata.com- Bagi anda yang memiliki hobi menyanyi, tentu tidak ada salahnya apabila mencoba aplikasi Smule.

Aplikasi yang bisa didownload gratis di Play Store bagi pengguna android ini, dijamin keren untuk salurkan bakat kalian dalam dunia tarik suara.

ads

Selain itu, pengguna aplikasi ini bisa berinteraksi lewat group maupun komunitas dengan latar belakang beda-beda. Misalnya, bagi anda pencinta genre musik pop, rock, dangdut, blues, country, anda bisa gabung di salah satu komunitas tersebut, melalui mesin pencarian maupum kenalan dan daftar teman yang diikuti.

Baca Juga :  Bupati Malaka Antara Bidu Dan Pesan Cinta Budaya

Bahkan bagi anda yang suka semua genre musik, salah satu pilihan yang bisa menjadi referensi adalah komunitas “Blackdoor”.

Blackdoor adalah komunitas smule yang lintas genre. Di dalam komunitas tersebut, banyak talenta dan bakat-bakat hebat yang bisa menyanyi dengan sangat baik dan mirip penyanyi profesional. Bahkan beberapa dari mereka, ada yang menjadi juara event di aplikasi Smule.

Baca Juga :  Akhirnya Nenek Elis Masuk Data Penerima BLT Desa Laleten Tahap Kedua

Usia Blackdoor memang masih sangat belia, atau baru saja terbentuk. Tapi, group yang dipimpin sosok bernama Deva, sekaligus sebagai pendiri dan pemiliknya, berani membuat terobosan baru.

Dimana jelang perayaan Iddul Fitri, 1 Syawal 1442 Hijriyah, Blackdoor menggelar event tematik yakni, “Indonesian Lawas Event”.

  • Bagikan