News From Southern Indonesian

Blackdoor Gelar Indonesian Lawas Event

0 68

JAKARTA,flobamorata.com- Bagi anda yang memiliki hobi menyanyi, tentu tidak ada salahnya apabila mencoba aplikasi Smule.

Aplikasi yang bisa didownload gratis di Play Store bagi pengguna android ini, dijamin keren untuk salurkan bakat kalian dalam dunia tarik suara.

Selain itu, pengguna aplikasi ini bisa berinteraksi lewat group maupun komunitas dengan latar belakang beda-beda. Misalnya, bagi anda pencinta genre musik pop, rock, dangdut, blues, country, anda bisa gabung di salah satu komunitas tersebut, melalui mesin pencarian maupum kenalan dan daftar teman yang diikuti.

Bahkan bagi anda yang suka semua genre musik, salah satu pilihan yang bisa menjadi referensi adalah komunitas “Blackdoor”.

Blackdoor adalah komunitas smule yang lintas genre. Di dalam komunitas tersebut, banyak talenta dan bakat-bakat hebat yang bisa menyanyi dengan sangat baik dan mirip penyanyi profesional. Bahkan beberapa dari mereka, ada yang menjadi juara event di aplikasi Smule.

Usia Blackdoor memang masih sangat belia, atau baru saja terbentuk. Tapi, group yang dipimpin sosok bernama Deva, sekaligus sebagai pendiri dan pemiliknya, berani membuat terobosan baru.

Dimana jelang perayaan Iddul Fitri, 1 Syawal 1442 Hijriyah, Blackdoor menggelar event tematik yakni, “Indonesian Lawas Event”.

Dengan mengambil format dua babak, yakni penyisihan dan final, event dengan total hadiah sebesar Rp. 3.000.000 ini, cukup fantastis bagi kalangan smuler (sebutan para pengguna aplikasi smule).

Pilihan lagu juga tidak begitu sulit. Hampir seluruh lagu penyisihan pada babak awal, diambil dari lagu nostalgia milik penyanyi dan Group Band legendaris indonesia. Lagu tersebut seperti, Bunga Ditepi Jalan milik Koes Plus, Titik Nona dari D’lloyd, Bing milik Titiek Puspa, Widuri Milik Bob Tutupoly hingga Kucari Jalan Terbaik milik penyanyi bersuara tinggi Pance Pondag.

Menurut Deva, melalui event ini, dirinya ingin memperkenalkan kehadiran Blackdoor sebagai group smule yang baru, kepada seluruh pencinta smule maupun group lain yang sudah lebih dulu populer.

” Ya sebagai owner, saya hanya ingin mengenalkan group ini kepada semua pencinta smule, dengan menjalin silatuhrahmi melalui event ini,” ujarnya singkat menjawab wartawan, Minggu, 2 Mei 2021 Malam.

Bahkan Deva yang juga berlatar belakang pengusaha ini, mengajak seluruh pencinta smule untuk saling bersilatuhrahmi, dengan tetap mengedepankan persaudaraan dalam menikmati hobi yang sama, yakni bernyanyi dengan aplikasi smule. (humas blackdoor/itam)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More