ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Blackdoor Gelar Indonesian Lawas Event

Avatar photo
  • Bagikan

Dengan mengambil format dua babak, yakni penyisihan dan final, event dengan total hadiah sebesar Rp. 3.000.000 ini, cukup fantastis bagi kalangan smuler (sebutan para pengguna aplikasi smule).

Pilihan lagu juga tidak begitu sulit. Hampir seluruh lagu penyisihan pada babak awal, diambil dari lagu nostalgia milik penyanyi dan Group Band legendaris indonesia. Lagu tersebut seperti, Bunga Ditepi Jalan milik Koes Plus, Titik Nona dari D’lloyd, Bing milik Titiek Puspa, Widuri Milik Bob Tutupoly hingga Kucari Jalan Terbaik milik penyanyi bersuara tinggi Pance Pondag.

ads

Menurut Deva, melalui event ini, dirinya ingin memperkenalkan kehadiran Blackdoor sebagai group smule yang baru, kepada seluruh pencinta smule maupun group lain yang sudah lebih dulu populer.

Baca Juga :  Ketika Nenek Elis Jadi “Musuh” BLT Desa Laleten

” Ya sebagai owner, saya hanya ingin mengenalkan group ini kepada semua pencinta smule, dengan menjalin silatuhrahmi melalui event ini,” ujarnya singkat menjawab wartawan, Minggu, 2 Mei 2021 Malam.

Bahkan Deva yang juga berlatar belakang pengusaha ini, mengajak seluruh pencinta smule untuk saling bersilatuhrahmi, dengan tetap mengedepankan persaudaraan dalam menikmati hobi yang sama, yakni bernyanyi dengan aplikasi smule. (humas blackdoor/itam)

  • Bagikan