ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua DPRD Malaka Angkat Bicara Soal Video Viral Anggota DPRD

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH akhirnya angkat bicara, menanggapi video viral pesta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Malaka, yang beredar luas di dunia maya.

Diketahui,  video pesta beberaa anggota DPRD Malaka di Kantor DPRD Malaka, sambil joget dan menenggak minuman keras ini, pada Selasa, 20 Juli 2020, mendadak heboh dan viral. Banyak netizen dn masyarakat sayangkan perbuatan tersebut, disaat kondisi masyarakat hadapi pandemi Covid-19.

ads

Kepada flobamorata, Rabu (21/07/2021), Adrianus mengaku menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh para wakil rakyat tersebut. Dirinya menilai, apa yang dilakukan oleh beberapa anggota dewan tersebut, disadari atau tidak, telah menciderai kepercayaan rakyat terhadap lembaga ini.

Baca Juga :  Diduga Perjalanan Dinas Dirut Bank NTT Dan Kadiv Rencorsec Lampaui Jumlah Hari Kerja Dalam Setahun

“Karena itu selaku Ketua DPRD, saya mohon maaf atas apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman saya. Kedepan, sebagai Ketua DPRD, saya akan mengajak teman-teman untuk empati dengan situasi masyarakat saat ini”, ujar Adrianus.

Adrianus pun berjanji, akan mengajak para anggota legislatif untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan aktif mendorong dan membantu pemerintah guna mengatasi segala persoalan yang dialami rakyat, termasuk pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Pria Asal TTS Tega Bunuh Istrinya Gegara Cemburu

“Saya mengajak rekan-rekan saya di DPRD, agar kedepan bisa menjalankan tugas legislatif secara baik dan bahwa tidak akan terjadi lagi hal seprti ini. Kita akan terus berperan aktif mendorong dan membantu pemerintah dalam mengatasi segala persoalan yang dialami rakyat, termasuk pandemi Covid-19 saat ini”, tandasnya.

Adrianus mengajak para wakil rakyat untuk menjadi teladan dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Farida Wannaway Akan Gugat Bank NTT Terkait Hak PHK

“Sebagai orang yg pernah mengalami Covid-19 dan sementara pemulihan, saya himbau untuk kita semua agar jangan main-main dengan Covid, karena covid ini benar- benar ada dan sangat berbahaya. Kepada masyarakat Malaka agar tetap mentaati protokol kesehatan. Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan
Mengurangi Mobilitas,” ungkapnya.

Berdasarkan penelurusan redaksi, kejadian yang terekam dalam video tersebut, diduga dilakukan pada Senin, 12 Juli 2021.+++

.

  • Bagikan