News From Southern Indonesian

BLACKDOOR Kembali Gelar Event Di Aplikasi Smule

0 56

JAKARTA,flobamorata.com- Setelah sukses dengan gelaran pertama event lomba nyanyi di aplikasi Smule pada Bulan Mei 2021 lalu, kini Group BLACKDOOR, (salah satu komunitas dan grup di Aplikasi Smule,red), kembali menggelar event serupa dengan hadiah yang lebih besar. Tidak tanggung-tanggung, total hadiah yang diperebutkan untuk event kali ini sebesar Rp. 4.900.000.

Menurut Elentyna Deva, selaku Owner BLACKDOOR, dalam konfrensi pers daring bersama awak media, Senin, 30 Agustus 2021 malam mengatakan, untuk event kali ini tema yang diambil adalah Deva’S Birthday Party Event”. Dimana momentum gelaran ini bertepatan dengan perayaan HUT dirinya, selaku Owner atau Pimpinan Group BLACKDOOR.

“ Event kali ini yang kami adakan bertepatan dengan perayaan ultah saya, sehingga tema yang kita ambil juga mengikuti momentum perayaan ini, sesuai dengan cover story yang sudah kami sebarkan kepada member smuler dimana saja,” jelas wanita asal Jawa Tengah ini.

Sedangkan untuk teknis lomba, Elentyna yang didampingi Jemmie, selaku Ketua Panitia Event menjelaskan, lomba ini akan dibuka pada 30 Agustus 2021, serta diperkirakan akan berakhir pada Oktober 2021, dengan 2 kategori genre perlombaan yakni pop dan rock.

“ Untuk kali ini kita akan buka dua kategori yakni pop dan rock, serta akan dibawakan oleh para publisher yang sangat berkualitas dan populer dikalangan para member smule,” ujarnya.

Elentyna Deva berharap, dengan adanya event kali ini, dapat menjalin silatuhrahmi antara member smule di seluruh Indonesia khususnya dan dunia umumnya. Sebab musik menurutnya, merupakan media komunikasi yang sangat universal dan bisa diterima oleh semua kalangan.

“ Saya harap dengan adanya gawai ini, akan semakin menguatkan tali silatuhrahmi persaudaraan antara sesama member smule. Kami masih sangat jauh dari kesempurnaan dengan segala kekurangan sebagai sebuah group yang baru.Tetapi kami yakin dengan adanya semangat yang sama untuk maju dan membangun silatuhrami yang baik, insyaallah semua akan berhasil dengan baik pula,” pungkas Elentyna Deva.

Nah, bagi kalian para Smuler yang ingin partisipasi dalam Event BLACKDOOR kali ini, syaratnya cukup muda. Silahkan kalian follow akun official BLACKDOOR (@BL4cKDooR) dan kemudian berselancar di list favorite chanal official, disitu kalian akan temukan daftar lagu event. Setelah itu, silahkan kalian join dan nyanyi bareng publisher BLACKDOOR sesuai genre dan lagu pilihan kalian. (itam)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More