ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Renata Tobing Dan Darma Juara 1 Event BL4cKDooR

Avatar photo
  • Bagikan

JAKARTA,flobamorata.com- Renata Tobing atau (3K_Renatatobing) dan Darma (KV8_Darma), akhirnya keluar sebagai Juara 1 untuk kategori Genre Pop dan Rock, dalam Deva’s Birthday Party Event With BL4cKDoor.

Renata maupun Darma tampil sangat memukau, baik itu dalam sisi tehnik vocal beserta kriteria lainnya, hingga penampilan visual yang apik.

ads

Menurut Minny, Perwakilan Juri dari Genre Rock yang didampingi Mirna MJ, Juri Genre Pop serta seluruh tim juri lainnya mengaku, pihaknya sangat kesulitan dalam menentukan pemenang. Pasalnya, dari semua aspek penilaian untuk dapat akumulasi point final, seluruh peserta tampil kompetitif dengan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Baca Juga :  Bupati Malaka : Disiplin Aparatur Adalah Hal Utama

” Kami para dewan juri baik itu untuk genre pop dan rock cukup kesulitan dalam menentukan pemenang, sebab semua peserta di final ini sangat bagus dan menampilkan kemampuan maksimal mereka. Tetapi, setelah melalui sidang para dewan juri yang alot, kami putuskan Renata dan Darma yang menjadi juara pop dan rock,” ungkap Minny, sosok juri cantik asal kota bandung ini, didampingi Mirna MJ, salah satu masta event Aplikasi Smule, dalam jumpa pers via daring kepada wartawan, Rabu, 13 Oktober 2021.

  • Bagikan