News From Southern Indonesian

Golkar Malaka Lakukan Vaksin Covid-19

REPORTER : FERDHY BRIA

0 108

BETUN,flobamorata.com- Partai Golkar Kabupaten Malaka menggelar kegiatan Vaksin Covid-19 dosis pertama bagi masyarakat umum. Kegiatan yang bertempat di Sekretariat Golkar Malaka ini, guna memeriahkan HUT partai Golkar ke 57, yang jatuh pada hari ini, Rabu, 20 Oktober 2021.

Adrianus Bria Seran, Ketua Partai Golkar Malaka dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, pihaknya menyiiapkan 100 dosis vaksin untuk 100 orang pada kegiatan tersebut.

“Hari ini adalah hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-57, untuk memeriahkan hari ulang tahun ini Partai Golkar Kabupaten Malaka melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain vaksin Covid-19 bagi masyarakat,” ujarnya kepada wartawan di Haitimuk.

Kegiatan vaksin ini juga, lanjut Adrianus, merupakan bentuk dukungan nyata Partai Golkar terhadap upaya percepatan vaksin Covid-19. Diketahui, Partai Golkar telah menggelar vaksin bagi ribuan masyarakat Malaka beberapa waktu lalu, bahkan sudah sampai dosis kedua.

Hadir dalam kegiatan vaksin tersebut Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Ketua dan Pengurus DPD II, Fraksi Partai Golkar serta Ketua dan Pengurus PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Malaka.

Ketua PDK Kosgoro Kabupaten Malaka, Yohanes Germanus Seran, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, sebagai salah satu Ormas Pendiri Partai Golkar, Kosgoro 1957 Kabupaten Malaka siap untuk mendukung Partai Golkar, termasuk mensukseskan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More