Bupati Malaka Salurkan Bantuan Seroja Untuk Umat Di Dua Gereja

  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpa Pemuda, 28 Okrober 2021, Bupati Malaka, Provinsi NTT, Simon Nahak menyerahkan bantuan beras kepada korban Badai Seroja di dua gereja.

Bantuan berupa 3. 799 KG beras tersebut, disalurkan kepada umat di dua gereja melalui tokoh agama setempat, masing-masing yakni Romo Yosef Meak, Pr,  Pastor Paroki Santo Fransiskus Xaverius Bolan dan Pendeta Albert Tanahana,  dari Gereja Gmit Getzemani Lalor Bolan.

Baca Juga :  Roby Koen Pimpin Perpenda, Adrianus Bria Seran Jabat Dewan Pelindung

Menurut Simon Nahak, bantuan yang diberikan kepada warga merupakan bentuk perhatian dan wujud dukungan dan support kepada sesama yang membutuhkan. Bahkan dirinya berpesan kepada masyarakat agar jangan melihat dari besar kecil bantuan yang disalurkan.

“Jangan lihat dari besar kecil atau banyak sedikitnya, tapi yang dilakukan ini semata-mata bentuk kepedulian dari pemerintah kepada rakyatnya. Sehingga harus benar-benar menyentuh dan dirasakan langsung masyarakat,” katanya dalam sambutan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Romo Yosef Meak PR, Kamis, 28 Oktober 2021.

  • Bagikan