News From Southern Indonesian

Gol Tunggal Rico Bria Menangkan SMA Fajar Timur Atas SKO Kupang

REPORTER : FERDHY BRIA

0 690

BETUN,flobamorata.com- Gol tunggal Rico Bria, striker SMA Fajar Timur Malaka, dari tendangan bebas, akhirnya membawa timnya menang atas SMAN Keberbakatan Olahraga Kupang dengan skor akhir 1 – 0, dalam pertandingan persahabatan di Lapangan Haitimuk, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (12/11/2021.

Kedua tim memainkan sepakbola agresif di bawah guyuran hujan sepanjang waktu 90 menit. Pertandingan dimulai pada jam 4 sore dipimpin wasit terbaik kabupaten Malaka, Jeremy Nahak.

Gol semata wayang itu berhasil mengunci kemenangan Fajar Timur atas SKO Kupang dalam agenda Tour Sepakbola SMA Keberbakatan Olahraga Kupang di kabupaten Malaka.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran menyambut baik pertandingan persahabatan Sepak bola antara kesebelasan SMA Fajar Timur VS SKO Kupang di Lapangan haitimuk.

Ketua Askab yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Golkar itu mengatakan pelaksanaan pertandingan persahabatan itu digelar untuk membina persahabatan antara kedua sekolah sekaligus untuk mencari bibit-bibit pemain muda berbakat.

”Pertandingan persahabatan ini merupakan pertandingan pemanasan dan uji coba pasca Pandemi Covid 19. Karena dalam pertandingan persahabatan ini kita juga melakukan pengetatan dalam penerapan Protocol Covid 19″ ungkap Adrianus Bria Seran

Pertandingan persahabatan itu digelar dalam suasana persaudaraan dengan tetap memperhatikan penerapan protokol Covid 19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More