ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Malaka Minta Para Camat Pahami Tugas Dan Tanggung Jawab

Avatar photo
  • Bagikan

“Camat adalah mediator antara masyarakat dan pemerintahan yang lebih tinggi. Sehingga harus ada bersama masyarakat dan jika ada persoalan, segera dilaporkan untuk dicarikan solusinya,” imbau Bupati sembari menambahkan Camat harus mampu berinovasi dengan pikiran-pikiran yang cerdas.

Di akhir sambutannya, Bupati Simon meminta agar segala kegiatan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan harus direkam dan dilaporkan.

ads

“Salah satu metode ampuh yang harus dilakukan adalah merekam segala kegiatan yang dilaksanakan kemudian melaporkan. Supaya masyarakat juga tahu sejauh mana kinerja pemerintah dalam tugas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga :  5.884 Hektar Lahan Garapan Menunjang Swasembada Pangan Malaka

Acara serah terima jabatan camat itu yakni Heni Antoneta Benu ( Plt. Camat Weliman) kepada Yohanes Klau sebagai Camat Weliman. Dan Yohanes Klau (Plt. Camat Rinhat) kepada Marselinus Bere Berek sebagai Camat Rinhat.

Hadir pada kesempatan ini, Silvester Leto (Asisten Ekonomi dan Pembangunan), Yoseph Parera (Asisten Administrasi Umum), Albertus Bria dan Theresia Un Manek ( Staf Ahli Bupati) dan para Kepala Desa.+++

  • Bagikan