ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Karang Taruna Desa Laleten Gelar Bhakti Sosial

Avatar photo
Reporter : FERDHY BRIAEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Usai dilantik pada Jumat, 21 Januari 2021, Karang Taruna Desa Laleten, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT  melaksanakan Bakti sosial (baksos) di Desa Laleten, Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar kegiatan bhakti sosial.

Kegiatan yang berlangsung di desa Laleten tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua perda Adrianus Klau Sonbay bersama seluruh Badan Pengurus Harian, Anggota, dan juga Masyarakat Desa Laleten.

ads

Ketua umum Karang Taruna Desa Laleten mengatakan bahwa, kegiatan baksos ini di buat sebagai kegiatan perdana usai Deklarasi dan Pelantikan Badan Pengurus Harian sebagai kegiatan lanjutan dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

Baca Juga :  SBS Di Saenama

“Tujuan dengan adanya kegiatan baksos guna untuk mengumpulkan pemuda-pemudi yang belum aktif selama ini,” jelas Adrianus Klau Sonbay.

Adrianus berharap, pemuda yang selama ini tidak terlibat diharapkan untuk terlibat, dan teman-teman yang sudah aktif harapannya dengan adanya kegiatan baksos ini tanggung jawab kita terhadap Desa Laleten dan masyarakat semakin Kuat.

Baca Juga :  Saat Jari Kita Menjadi Kompas Menuju Bui

“Suatu Desa bukan hanya urus berkaitan dengan hal hal pelayanan administrasi pemerintahan saja tetapi juga terlibat dalam menuntaskan persoalan sosial masyarakat,” ungkap ketua umum pemuda Laleten.

  • Bagikan