ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Malaka Hadiri Misa Di Biudukfoho

Avatar photo
Reporter : FERDHY BRIAEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH didampingi para Pimpinan Perangkat Daerah mengikuti Perayaan Ekaristi Hari Minggu Biasa V dalam Tata Liturgi Gereja Katolik bersama umat Paroki Santo Mikhael Biudukfoho, Minggu (06/02/2022). Kehadiran orang nomor satu tersebut sebagai salah satu bentuk motivasi dan atensi atas kegiatan sosial kemasyarakatan.

Romo Jackobus Nabu dalam kata pembukaannya mengajak seluruh umat untuk merefleksikan kata-kata Yesus untuk selalu bertolak ke tempat yang lebih dalam.

ads

“Dalam rutinitas hidup ini sebagai orang Kristiani, ajakan Tuhan Yesus untuk semakin bertolak ke tempat yang lebih harus senantiasa menjiwai jiwa dan menggerakkan hati untuk mencari dan menemukan nilai hakiki dalam hidup teristimewa dalam hubungannya dengan Tuhan dan sesama,” katanya.

Baca Juga :  Mengintip Jejak Kades Lorens Selama Sebulan Di Laleten

Menurut Romo Jack, ajakan untuk bertolak lebih ke dalam mengandung resiko bahkan kita tidak sukai.

“Akan tetapi demi tugas perutusan harus dijalani dan pasti Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik untuk umatnya baik dalam tugas imam, nabi maupun raja,” ungkapnya.

Saat diberikan kesempatan memberikan sambutan, Bupati Simon mengatakan inspirasi Injil hari ini mengajarkan umat untuk senantiasa rendah hati dan tetap mengandalkan Tuhan dalam segala situasi hidup.

  • Bagikan