ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemkot Minta Dukungan Koperasi Pulihkan Ekonomi di Kota Kupang

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- Pemerintah Kota Kupang meminta dukungan koperasi untuk memulihkan ekonomi Kota Kupang yang sempat terguncang akibat pandemi covid-19. Dukungan dimaksud berupa support kepada sektor UMKM yang terdampak serta sektor produktif lainnya yang memiliki potensi ekonomi di saat pandemi berlangsung.

Permintaan tersebut disampaikan Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM,MH, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ignasius Lega, SH, ketika membuka Pra Rapat Anggota Tahunan Kopdit Solidaritas Kupang ke-30, di Aula Kopdit Solidaritas Kupang, Sabtu (5/3).

ads

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi Kota Kupang, Drs. Danberty E. Ndapamerang, Ketua Panasehat Kopdit Solidaritas, RD Rudolf Tjung Lake, Ketua, Sekretaris dan anggota pengurus Kopdit Solidaritas, General Manager Kopdit Solidaritas, Urbanus Reko, SE dan para manajer koperasi Kupang Kota serta koordinator koperasi Matani.

Baca Juga :  26 Tahun Kota Kupang Dan Keberhasilan Jeriko

Wali Kota Kupang mengatakan, kolabarasi yang terbangun antara pemerintah dan koperasi dapat membangkitkan kembali roda perekonomian baik di Kota Kupang maupun nasional. Pandemi covid-19 menurutnya dapat menjadi momentum bagi koperasi untuk membuktikan kiprahnya sebagai penyangga perekonomian nasional.

“Koperasi dapat menjadi pahlawan ekonomi di tengah ketidakpastian ekonomi akibat pandemi yang telah berjalan kurang lebih dua tahun ini,” ujarnya.

  • Bagikan